menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Minggu, 11 Maret 2012

Mourinho Bertahan Di Madrid


MADRID - Jose Mourinho ingin mengakhiri spekulasi tentang kemungkinan dirinya kembali ke Premier League dengan adanya rencana pelatih asal Portugal itu akan menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid.

Sebelumnya, santer diberitakan, Mourinho akan kembali melatih di tanah Inggris. Mantan pelatih FC Porto ini dihubungkan dengan mantan klub yang pernah dilatihnya, Chelsea, dan juga Timnas Inggris yang ditinggal Fabio Capello Februari lalu.

Arsenal dan Tottenham Hotspur juga menjadi klub lain yang dikabarkan tertarik memakai jasa The Special One, terutama setelah Mourinho diketahui mengunjungi kota London untuk mencari sebuah rumah.

"Saya akan menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid," ujar pelatih berusia 49 tahun seperti dikutip The Daily Mail, Sabtu (10/3/2012). "Saya ingin memiliki tempat dalam sejarah klub," tambahnya.

"Real Madrid dan saya berbagi proyek dan kami akan melanjutkan dengan rencana itu," lanjutnya.

"Menjadi bagian dari tim ini adalah pengalaman yang fantastis dan tak terlupakan bagi seorang pelatih seperti saya. Madrid adalah salah satu klub terbesar di dunia dan saya merasa senang di sini," tandasnya.

Dengan rencana bertahannya Mourinho bersama Los Blancos tentu saja membuat klub-klub yang berminat mundur selangkah dan mulai mencari alternatif nama pelatih lain.
Anda sedang membaca artikel tentang Mourinho Bertahan Di Madrid dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/03/mourinho-bertahan-di-madrid.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Mourinho Bertahan Di Madrid ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link Mourinho Bertahan Di Madrid sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|