menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Minggu, 11 Maret 2012

7 Bintang Madrid Bakal Di Lepas


MADRID - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho dikabarkan telah mengajukan daftar pemain yang bakal dijual pada akhir musim ini kepada manajemen Los Blancos.

Sementara masa depannya di Real yang masih diperdebatkan, Mourinho terus membuktikan profesionalismenya dengan melakukan perencanaan klub untuk musim depan. Dia juga telah merancang jadwal pramusim yang akan dijalani Madrid pada Juli mendatang.

Sport mengatakan, dia berbicara kepada dewan klub bahwa ada tujuh nama dari tim utama Los Blancos yang tidak lagi masuk dalam rencana pelatih asal Portugal ini musim depan.

Ada informasi tujuh nama tersebut yang dikabarkan sempat bocor ke media, di antaranya terdapat nama Raul Albiol dan Ricardo Carvalho yang memang tidak lagi diinginkan oleh Mourinho berada dalam timnya.

Sementara itu, nama Kaka, Gonzalo Higuain, Hamit Altintop, Nuri Sahin dan Esteban Granero disebut-sebut juga akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Dengan adanya rencana ini, apa yang dilakukan Mourinho seolah menepis rumor dia akan hengkang dari Madrid di akhir musim.
Anda sedang membaca artikel tentang 7 Bintang Madrid Bakal Di Lepas dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/03/7-bintang-madrid-bakal-di-lepas.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel 7 Bintang Madrid Bakal Di Lepas ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link 7 Bintang Madrid Bakal Di Lepas sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|