menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Minggu, 11 Maret 2012

Ulang Tahun Ke-110 Real Madrid


MADRID – Real Madrid baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-110 pada Selasa kemarin. Sejak didirikan pada 6 Maret 1902 silam, Los Merengues sukses meraih prestasi fantastis dengan merebut 73 gelar.

Perayaan yang digelar secara sederhana tersebut dihadiri oleh pemain-pemain legendaris Madrid seperti Alfredo Di Stefano dan Francisco Gento. Mereka bangga menjadi bagian dari klub yang ditetapkan oleh FIFA sebagai Klub Terbaik Dunia Abad ke-20 pada 2000 lalu.

“Ideologi dari klub ini selalu sama, yakni menang, menang, dan menang,” kata Di Stefano seperti dilansir AS, Rabu (7/3/2012).

“Apa yang membuat klub ini besar adalah mereka tak pernah menyerah, mereka selalu berada di atas. Saya bangga pernah bermain di sini saat klub memenangi lima gelar Piala Champions lima tahun berturut-turut,” jelas Gento.

Selama sejarahnya, El Real sempat diperkuat oleh pemain-pemain sepak bola terhebat sepanjang sejarah. Selain Di Stefano dan Gento, Madrid juga pernah diperkuat Ferenc Puskas, Emilio Butragueno, Raul Gonzalez, Iker Casillas, Zinedine Zidane, dan Cristiano Ronaldo.

Dari 73 gelar yang diraih, 31 diantaranya merupakan titel La Liga. Rinciannya adalah sembilan trofi Piala/Liga Champions, dua Piala UEFA, satu Piala Super Eropa, tiga Piala Interkontinental, 18 Copa del Rey, delapan Piala Super Spanyol, dan satu Piala Liga Spanyol.
Anda sedang membaca artikel tentang Ulang Tahun Ke-110 Real Madrid dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/03/ulang-tahun-ke-110-real-madrid.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Ulang Tahun Ke-110 Real Madrid ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link Ulang Tahun Ke-110 Real Madrid sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|