menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Minggu, 11 Maret 2012

Kembalinya Magic Richardo Kaka


MADRID - Ricardo Kaka mulai kembali menemukan sentuhan magisnya. Playmaker Real Madrid ini pun berharap bisa terus menunjukkan kualitasnya.

Kaka, yang sempat mengalami masa kelam di Madrid karena kerap dibekap cedera, kini mulai menemukan performa terbaiknya. Kaka tampil sebagai starter saat Madrid berhadapan dengan Espanyol, Senin (5/3/2012) dini hari tadi.

Dalam pertandingan yang dimenangkan El Real dengan skor 5-0 itu, penampilan Kaka yang bermain penuh 90 menit mendapat pujian dari berbagai kalangan. Kaka tampil impresif dengan menyumbang gol keempat Los Blancos dan dua assist yang sukses dikonversi Higuain menjadi gol.

Menyikapi pujian yang datang ke arahnya, Kaka memilih untuk merendah. Mantan bintang AC Milan ini hanya berharap mampu mempertahankan performanya demi membantu El Real meraih prestasi.

“Ini merupakan malam yang spesial. Saya mampu melakukan apa yang saya mau. Pertandingan ini memberikan saya dorongan kepercayan diri besar. Semoga saya bisa mempertahankan level permainan ini,” tutur Kaka sebagaimana dikutip Goal, Senin (5/3/2012).

Setelah pertandingan ini, Madrid akan melakoni laga tandang kontra Real Betis di La Liga, akhir pekan nanti, dan kemudian menjamu CSKA Moskow pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3/2012) dini hari WIB.

Di dua laga terdekat ini, Kaka berharap Madrid terus mempertahankan performa apik demi bisa merealisasikan ambisi merengkuh gelar di dua ajang tersebut. Saat ini, Madrid tengah memimpin klasemen sementara La Liga dengan keunggulan 10 poin dari rival terkuatnya Barcelona di tempat kedua.

“Kami harus terus meraih poin penuh, karena kami terus dibuntuti lawan tangguh (Barcelona) yang sangat kompetitif,” pungkas pemain 29 tahun ini.
Anda sedang membaca artikel tentang Kembalinya Magic Richardo Kaka dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/03/kembalinya-magic-richardo-kaka.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Kembalinya Magic Richardo Kaka ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link Kembalinya Magic Richardo Kaka sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|