menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Minggu, 11 Maret 2012

Mourinho Yakin Madrid Juara La Liga Musin Ini


MADRID – Setelah sebelumnya masih mencoba menahan diri terkait peluang timnya menjuarai La Liga musim ini, kini pelatih Los Blancos Jose Mourinho mulai berani bicara timnya bakal jadi yang terbaik di akhir musim.

Madrid saat ini memang memuncaki klasemen sementara La Liga dengan selisih 10 poin dari peringkat kedua Barcelona. Dengan 13 laga tersisa, pelatih asal Portugal ini menilai, Barcelona akan menjadi tim yang spektakuler bila berhasil menyusul perolehan poin Madrid.

"Saya berpikir kami akan memenangkan liga," ujar Mourinho seperti dilansir Goal, Sabtu (10/3/2012).

"Jika kami tidak memenangkannya, itu berarti karena Barcelona melakukan hal yang spektakuler dalam sisa pertandingan terakhir dan bahwa kami tidak bekerja dengan baik dan tidak memiliki ambisi,” tegas mantan pelatih Chelsea ini.

Oleh sebab itu, Mourinho pun kembali memperingkatkan pasukannya, tak ada yang tak mungkin dalam sepakbola sehingga Sergio Ramos cs tetap harus fokus dan waspada pada 13 pertandingan La Liga selanjutnya termasuk menghadapi Real Betis dini hari nanti.

"Kejuaraan masih terbuka dan ada banyak poin yang dipertaruhkan, tapi kami yakin kami bisa tetap di posisi ini,” katanya.

“Saya tidak mengatakan kami akan memenangkan semua pertandingan tersisa, karena kami yakin bisa saja meraih hasil imbang atau kalah. Tapi kami akan mencapai akhir musim ini tetap dalam posisi yang kuat,” pungkasnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Mourinho Yakin Madrid Juara La Liga Musin Ini dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/03/mourinho-yakin-madrid-juara-la-liga.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Mourinho Yakin Madrid Juara La Liga Musin Ini ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link Mourinho Yakin Madrid Juara La Liga Musin Ini sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|