menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Minggu, 11 Maret 2012

Madrid Manfaatkan Perpecahan Ibra-Allegri


MADRID – Real Madrid dikabarkan tengah memantau situasi Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Terakhir, striker internasional Swedia itu diberitakan adu mulut dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Perdebatan Ibra dan Allegri terjadi usai kekalahan 0-3 Rossoneri dari Arsenal di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Rabu lalu. Kondisi ini coba dimanfaatkan oleh Los Blancos yang memang tertarik memakai jasa pemain berjuluk Ibracadabra.

Mantan pemain Juventus dan Inter Milan ini disebut mengkritik taktik Allegri yang dianggapnya biang keladi kekalahan Milan dari The Gunners. Ibra mengklaim bahwa Allegri salah menempatkan posisinya dalam pertandingan yang digelar di Stadion Emirates tersebut.

Corriere dello Sport melaporkan, Ibrahimovic juga mengincar sebuah posisi di klub ibu kota Spanyol itu. Apalagi arsitek Madrid, Jose Mourinho juga bekas bos Ibra saat masih bermain untuk Nerazzurri.

Selain itu, Allegri juga mempunya keinginan mengubah klub dengan membuang pemain-pemain berkepala tiga di timnya dan memberikan lebih banyak kesempatan untuk para pemain yang lebih muda.

Rumor kepindahan Ibra ke Madrid tentu saja juga akan semakin menyulut kontroversi, bukan hanya di kota Milan, tetapi juga di Barcelona, di mana dia sempat semusim berkostum Blaugrana.
Anda sedang membaca artikel tentang Madrid Manfaatkan Perpecahan Ibra-Allegri dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/03/madrid-manfaatkan-perpecahan-ibra.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Madrid Manfaatkan Perpecahan Ibra-Allegri ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link Madrid Manfaatkan Perpecahan Ibra-Allegri sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|