menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Minggu, 19 Februari 2012

Syarief Hasan Minta UKM Tingkatkan Kualitas Produk

SOLO--MICOM: Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), Syarief Hasan meminta pelaku UKM meningkatkan kualitas produknya, supaya mampu bersaing di pasaran.

Permintaan itu disampaikannya di sela-sela acara 1st UNS SME'S Awards 2012 di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jumat (17/2).

"Bukan berarti semua produk UKM kualitasnya jelek, tetapi perlu diperhatikan. Layaknya anak, dari bayi hingga mereka menikah harus selalu diperhatikan," katanya.

Pemerintah sebetulnya telah menyediakan sarana untuk itu. Hal tersebut dilakukan melalui berbagai program pendampingan yang disertai alokasi anggaran.

Tetapi, jelas Syarief, pemerintah saja tidak cukup mengingat jumlah koperasi dan UKM yang sangat banyak. Karena itulah diperlukan pendampingan dari berbagai pihak lain, salah satunya adalah perguruan tinggi. (OL-11
Anda sedang membaca artikel tentang Syarief Hasan Minta UKM Tingkatkan Kualitas Produk dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/02/syarief-hasan-minta-ukm-tingkatkan.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Syarief Hasan Minta UKM Tingkatkan Kualitas Produk ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link Syarief Hasan Minta UKM Tingkatkan Kualitas Produk sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|