menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Senin, 27 Februari 2012

Foto syur Aura Kasih kembali beredar di dunia maya



Foto Aura Kasih: Selang beberapa waktu dunia maya dihebohkan dengan foto-foto dari kalangan selebriti kita, Kali ini muncul kembali foto nakal mirip artis kita, yaitu Aura Kasih, penyanyi seksi asal Bandung..

Pelantun ‘Mari Bercinta‘ itu berpose diatas kasur dengan memegang handphone, Yang membuat heboh adalah selain pose Aura memakai lingerie berwarna putih seksi sambil memamerkan pahanya, terlihat celana dalam putihnya..

Begitu pula di foto lainnya terlihat jelas celana dalam berwarna putih yang dipakai penyanyi 23 tahun ini yang sama-sama berpose sambil tersenyum diatas ranjang.

Belum diketahui kapan foto-foto bintang film ‘Asmara Dua Diana‘ itu terlihat, namun yang jelas foto Aura kasih yang mempunyai nama asli Sanny Aura Syahrani ini, telah menambah daftar nama deretan artis-artis seksi yang foto nakalnya beredar luas di dunia maya.

Tahun 2012 baru saja mulai namun kehebohan demi kehebohan di kalangan Artis sudah terjadi, dengan beredarnya foto-foto nakal milik selebriti kita yang beredar di dunia maya.

Belum lama ini telah muncul foto-foto telanjang artis Nikita Mirzani, dengan seorang pria yang memegang payudaranya, bahkan ada juga foto Nikita Mirzani dengan Daus Mini yang juga memegang Payudaranya, lantas foto Sheila Marcia yang berpose di kamar mandi dan bersama lelaki lain..

Akankah ada lagi artis yang bakal menambah panjang deretan foto nakal artis yang beredar di dunia maya?
Anda sedang membaca artikel tentang Foto syur Aura Kasih kembali beredar di dunia maya dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/02/foto-syur-aura-kasih-kembali-beredar-di.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Foto syur Aura Kasih kembali beredar di dunia maya ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto syur Aura Kasih kembali beredar di dunia maya sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|