menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Senin, 27 Februari 2012

Gol tumit CR7 ke gawang Vallecano,Kokohkan Madrid di posisi puncak klasmen



JAKARTA: Pekan ini, Real Madrid bertandang ke Rayo Vallecano guna menjalani laga lanjutan La Liga. Dalam pertandingan itu, Madrid cuma menang 1-0 berkat gol semata wayang Cristiano Ronaldo.



Bermain di kandangnya, Campo de Futbol de Vallecas, Vallecano mamou meredam serangan-serangan Madrid lewat koordinasi pertahanan yang kokoh.



El Real tampak susah membongkar pertahanan lawan. Namun gol yang ditunggu-tunggu tercipta lewat kaki Ronaldo di menit ke-55. Setelah itu, Vallecano terus menekan Madrid dan berusaha menyamakan kedudukan namun selalu digagalkan barisan pertahanan Madrid yang digalang kiper Iker Casillas.


Kemenangan ini memperkokoh posisi Madrid di puncak klasemen dengan 64 poin dari 24 pertandingan, unggul 13 angka atas Barcelona, yang baru akan bertanding pagi ini, 27 Februari 2012.(api)
Anda sedang membaca artikel tentang Gol tumit CR7 ke gawang Vallecano,Kokohkan Madrid di posisi puncak klasmen dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/02/gol-tumit-cr7-ke-gawang.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Gol tumit CR7 ke gawang Vallecano,Kokohkan Madrid di posisi puncak klasmen ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link Gol tumit CR7 ke gawang Vallecano,Kokohkan Madrid di posisi puncak klasmen sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|