menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Jumat, 17 Februari 2012

Ambisi Mutiara Hitam Terhenti di Adelaide

Liga Champions Asia

JAKARTA--MICOM: Perjuangan Persipura Jayapura untuk berlaga di pentas Liga Champions Asia akhirnya terhenti. Bertarung di babak playoff kontra Adelaide United, Australia, tim berjuluk Mutiara Hitam itu menyerah 0-3, Kamis (16/2).

Berlaga di Stadion Hidmarsh Adelaide, Persipura tampil dengan persiapan serba terbatas. Duo Kamerun Zah Rahan dan Bio Paulin bahkan baru tiba di hotel tempat tim menginap hanya lima jam sebelum kick-off, sementara sisanya sudah tiba 24 jam sebelumnya.

Akibatnya, Mutiara Hitam tampil tidak prima dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Laga baru berjalan 12 menit ketika tuan rumah memecah kebuntuan lewat Nigel Boogard memanfaatkan kemelut di depan gawang akibat tendangan sudut.

Gol dari sepak pojok kembali mendera ketika laga memasuki menit ke-56, kali ini melalui sepakan Evgeniy Levchenko. Tujuh menit jelang laga usai, giliran pemain naturalisasi Indonesia Sergio van Dijk yang menjebol gawang Yoo Jae-hoon di menit 83 lewat tendangan keras.

Dengan kekalahan ini, Persipura langsung tersingkir dari perhelatan Liga Champions Asia, serta tak berhak masuk ke AFC Cup (kompetisi level di bawahnya). Pasalnya, partai playoff hanya dilakukan satu kali ini dengan sistem sudden death. (Ash/OL-2)
Anda sedang membaca artikel tentang Ambisi Mutiara Hitam Terhenti di Adelaide dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/02/ambisi-mutiara-hitam-terhenti-di.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Ambisi Mutiara Hitam Terhenti di Adelaide ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link Ambisi Mutiara Hitam Terhenti di Adelaide sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|