menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Sabtu, 16 Juni 2012

Rasa Ini Adalah Kamu

sampai saat ini aku masih…
berjalan di tengah kegelapan.
di dalam jiwa yang sepi.
di kehampaan hati.
di kesunyian malam…

aku masih…
mencari sebuah rasa.
rasa yang membuat aku mampu bahagia.
rasa yang membuatu menjadi bergairah.
rasa yang sampai saat in aku tak tau artinya.

aku masih….
mencari sebuah arti.
arti dari rasa ini.
rasa yang susah untukku mengerti.
rasa yang membelenggu jiwa ini…

dan aku masih…
terbalut dengan luka.
teriris oleh rasa.
terjatuh karna cinta.
terbuai khayal semu yang memutuskan asa.

tapi,kini aku telah…
menemukan arti rasa.
rasa yang membutakan mata hatiku.
rasa yang mengatur detak jantungku.
rasa yang mampu menghentikan denyut nadiku.
rasa yang mampu menjatuhkan ku…

karna aku yakin…..
rasa ini masih KAMU dan untuk selamanya
Anda sedang membaca artikel tentang Rasa Ini Adalah Kamu dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/06/rasa-ini-adalah-kamu.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Rasa Ini Adalah Kamu ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link Rasa Ini Adalah Kamu sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|