menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Sabtu, 16 Juni 2012

Izinkan Aku Mendampingimu

aku sadar di depanmu aku tak sepadan denganmu
tapi aku tau ini semua dari perasaanku
dan aku tau aku tak pernah bisa mengelaknya
bahwa aku mencintaimu

bukan hartamu yang ku minta
bukan tahtamu yang ku mau
bukan wajah ayumu yang ku inginkan
tapi cinta dari hatimu yang ku harapkan

aku tak akan menyerah
selalu bersamamu itulah impianku
impian yang selalu menganggu tidurku
ku hanya ingin kau pendamping dalam hidupku

tak cukup sampai di sini
aku rela menompang semua pedihmu
meski aku jatuh sekalipun
karena aku tak ingin melihatmu menangis

tangismu pedihku
senyumu bahagiaku
hidupku kamulah harapanku

disini ku bersimpuh
lirih bibir ramai berdzikir memohon
ijinkan aku mendampingimu
menempuh hidup yang kelak akan kau arungi
Anda sedang membaca artikel tentang Izinkan Aku Mendampingimu dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/06/izinkan-aku-mendampingimu.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Izinkan Aku Mendampingimu ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link Izinkan Aku Mendampingimu sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|