menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Sabtu, 23 Juni 2012

Maaf Kami Juara ISL 2011-2012

Meskipun masih menyisakan 4 pertandingan lagi, Sriwijaya FC sukses mengunci gelar juara Indonesia Super League 2011 - 2012.
Setelah mampu menundukkan Persela Lamongan dengan skor telak 3-0, SFC sukses mengoleksi 73 point yang sudah tidak mungkin lagi disamai oleh pesaing terdekatnya Persipura Jayapura yang kalaupun mampu memenangkan seluruh pertandingan sisa, mereka hanya akan mengoleksi 71 point.
Melawan Persela skuad asuhan Kas Hartadi ini bermain begitu lepas tanpa beban, meskipun mereka dituntut untuk mampu memenangkan pertandingan di kandang sendiri dengan harapan mampu menjadi juara lebih awal.  Gol pembuka bagi SFC dicetak oleh Keith Gumbs pada menit ke 19. Memanfaatkan umpan lambung Firman Utina yang dengan sekali kontrol mampu menaklukkan penjaga gawang Persela, Khoirul Huda dengan mulus.
Tertinggal 1 gol, Persela mencoba bangkit. Berbagai peluang mereka hasilkan melalui tembakan-tembakan jarak jauh yang dilepaskan oleh Rudi Widodo dan Mario Alejandor Costas namun belum mampu menemui sasaran.  
Terlalu asik menyerang, Persela harus rela kebobolan lagi melalui kaki Muhammad Ridwan yang mampu dengan baik memanfaatkan sodoran dari Keith Gumbs di depan mulut gawang, 2-0 pada menit ke 25.
Pada babak kedua, Lagi-lagi Muhammad Ridwan kembali mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol setelah dengan mulus memaksimalkan umpan manis dari Septia Hadi, 3-0. Gol Ridwan ini sekaligus menjadi gol nya yang ke 8 pada musim ini dan menjadi gol penutup laga hari ini.
Selanjutnya SFC akan bertandang ke kandang Persija Jakarta pada 24 Juni 2012, bertamu ke markas PSPS pekanbaru pada tanggal 28 Juni 2012, menjamu Pelita Jaya pada tanggal 5 juli 2012, dan menutup musim dengan menghadapi Persib Bandung di Gelora Sriwijaya Jakabaring pada tanggal 11 Juli 2012.  Prosesi penyerahan piala sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 15 Juli pada laga Eksibisi "Perang Bintang" di Gelora Sriwijaya Jakabaring.
 Photo By: Billy Budi Azhar

Sumber : www.sriwijaya-fc.com


Anda sedang membaca artikel tentang Maaf Kami Juara ISL 2011-2012 dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/06/maaf-kami-juara-isl-2011-2012.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Maaf Kami Juara ISL 2011-2012 ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link Maaf Kami Juara ISL 2011-2012 sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|