menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Senin, 15 Oktober 2012

5 Gaya Liburan Bersama Pasangan Agar Lebih Romantis.


img

Berlibur dengan pasangan sepertinya menjadi keinginan semua orang. Agar makin romantis dan terhindar dari kejenuhan, coba saja 5 gaya berlibur ini dengan pasangan Anda.

Tidak jarang, selama menjalin hubungan dengan pasangan rasa jenuh kerap timbul. Salah satu cara menyiasatinya adalah dengan cara berlibur bersama. Namun, tahukah Anda gaya berlibur seperti apa yang bisa menghilangkan rasa jenuh dengan pasangan?

Disusun oleh detikTravel, Senin (15/10/2012), berikut adalah 5 gaya berlibur dengan pasangan agar hubungan makin romantis:

1. Wisata olahraga

Liburan jenis ini adalah tipe yang paling baik. Hiking atau melakukan kegiatan arung jeram sepertinya bisa menjadi pilihan. Selain menyenangkan, liburan ini juga menyehatkan dan bisa meningkatkan semangat Anda untuk menjalani hari-hari selanjutnya bersama pasangan.

Snorkeling di Bunaken atau diving di Raja Ampat bisa juga menjadi pilihan Anda bersama pasangan. Jika ingin yang lebih menantang, Anda bisa mencoba serunya track sepeda di Gunung Salak, Bogor serta mengarungi jeram di Sungai Citarik, Sukabumi. Seru!

2. Mendatangi objek wisata di lokasi terpencil

Tak selamanya liburan selalu melancong ke destinasi yang sudah dikenal banyak orang. Kadang, Anda butuh waktu untuk sendiri dan menikmati liburan hanya berdua dengan pasangan. Maka dari itu, tantanglah diri Anda dan pasangan untuk coba berlibur ke tempat terpencil atau ke daerah yang belum dikenal banyak orang.

Cobalah kemping di laguna Segara Anakan, Pulau Sempu. Di sana tidak ada sumber listrik dan juga air bersih. Bermalam di sana sambil menikmati suasana tenang tanpa gangguan akan jadi liburan yang takkan terlupakan. Serunya lagi, Anda harus trekking sekitar 2 jam untuk mencapai laguna itu. Saling membantu selama trekking bisa menguatkan hubungan Anda dengan pasangan.

3. Habiskan malam dengan cara yang berbeda

Melewati malam dengan pasangan pasti terasa membosankan. Daripada datang ke klub malam, lebih baik ajak pasangan Anda untuk dinner di bawah terangnya bulan. Carilah tempat yang tenang dan tidak ada yang mengganggu. Sebuah resort atau pantai adalah tempat yang ideal untuk menghabiskan malam dengan pasangan Anda. Gili Meno di Lombok sepertinya bisa menjadi pilihan yang romantis.

4. Bertualang di alam bebas

Tidak ada yang lebih menghibur dari menjelajah alam atau melakukan petualangan bebas. Ajak pasangan Anda untuk melakukan perjalanan yang jauh. Berikan kualitas dalam perjalanan Anda kali ini. Bila Anda tipe orang yang romantis, datang ke tempat yang paling disukai oleh pasangan Anda sepertinya bisa menjadi kejutan yang sangat berharga.

Lihatlah sunrise yang indah di Gunung Bromo, Jawa Timur. Untuk menikmati keindahan alam lainnya, Anda bisa mengajak pasangan untuk menjelajah Taman Nasional Baluran, Situbondo, Jawa Timur.

5. Datang ke tempat mistis

Sebelum melakukan gaya perjalanan ini, pastikan dulu diri Anda tidak takut dengan hal-hal yang horor. Menikmati petualangan dengan sesuatu yang baru seperti berkunjung ke tempat seram atau gua yang penuh dengan kelelawar juga bisa menjadi pilihan untuk berlibur bersama pasangan. Jika bingung memilih tempat horor, datang saja ke Lawang Sewu di Semarang. Kurang seram? Mungkin Anda harus mengunjungi Gua Jepang di Taman Ir H Djuanda, Bandung atau di Bukittinggi, Sumatera Barat.

Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan 5 gaya berlibur tadi? Untuk membuatnya menjadi lebih romantis, jangan lupa pastikan semua rencana sudah matang agar bisa berjalan sempurna. Selamat berlibur!
Anda sedang membaca artikel tentang 5 Gaya Liburan Bersama Pasangan Agar Lebih Romantis. dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/10/5-gaya-liburan-bersama-pasangan-agar.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel 5 Gaya Liburan Bersama Pasangan Agar Lebih Romantis. ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Gaya Liburan Bersama Pasangan Agar Lebih Romantis. sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|