menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Senin, 02 April 2012

Gol Cepat Benzema Mendapat Pujian Mourinho



PAMPLONA - Pelatih Real Madrid mengungkapkan kegembiraannya setelah Los Blancos mengalahkan Osasuna 5-1 di Estadio Reyno de Navarra, Pamplona, Minggu (1/4) dini hari WIB. Tambahan tiga poin itu tetap mengukuhkan posisi di puncak klasemen La Liga dan mempertahankan jarak 6 poin dengan rival abadinya, Barcelona.

Kemenangan yang mengesankan itu tidak terlepas dari aksi spektakuler dari permainan anak-anak Madrid yang apik. Terlebih dari aksi dua pemain depan Madrid, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Karenanya, Mourinho yang riang tidak segan-segan memberikan pujian kepada Benzema dan Ronaldo. Penyerang asal Prancis itu menciptakan gol cepat setelah mendapatkan umpan dari Ronaldo pada menit ke-7. Hanya sekali sentuhan, tendangan voli Benzema bersarang ke gawang Osasuna.

"Benzema mencetak dari kesempatan pertama kami dan Cristiano mencetak gol dari tembakan fantastis di kesempatan kedua kami," Mourinho seperti dikutip di situs resmi real madrid, Minggu (1/4).

Mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu juga memberikan pujian kepada Ronaldo yang mencetak dua gol. Ronaldo mencetak gol dari luar kotak 16 melalui tendangan kerasnya.

"Kami melakukan dua hal yang sangat baik. Kami disesuaikan dengan gaya Osasuna dan kami tidak kehilangan identitas dalam serangan," katanya.

Mourinho sangat senang dapat memetik poin penuh di kandang Osasuna. Pasalnya, Madrid dipermalukan 1-0 kalah bertandang di Pamplona. "Kami hampir tidak punya peluang untuk mencetak gol di sini (Pamplona) tahun lalu," pungkasnya.

Real Madrid saat ini di puncak klasemen La Liga dengan 78 poin dari 30 pertandingan. Sementara Barca mengoleksi 72 poin.
Anda sedang membaca artikel tentang Gol Cepat Benzema Mendapat Pujian Mourinho dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/04/gol-cepat-benzema-mendapat-pujian.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Gol Cepat Benzema Mendapat Pujian Mourinho ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link Gol Cepat Benzema Mendapat Pujian Mourinho sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|