menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Sabtu, 07 Juli 2012

Mengurangi Porsi Makan 40% Ada Manfaatnya



MENGURANGI asupan harian sebesar 40 persen dapat membantu meningkatkan seseorang untuk terlihat lebih muda dan juga memperpanjang usia karena kualitas hidup yang baik. Demikian seperti yang ditulis oleh situs Zeenews (3/7).

Para peneliti dari Institute of Health Ageing at University College, London, tengah mengembangkan sebuah pengobatan yang mampu memerangi penyakit dari efek akibat penuaan.

Berkaitan dengan hal tersebut, mereka yakin bahwa dengan hanya mengurangi asupan makanan sebanyak 40 persen setiap harinya akan mengimbangi efek dari penuaan. Dan pada akhirnya justru akan memperpanjang umur manusia.

Meski diperlukan penelitian lanjutan, peneliti mengungkap bahwa hanya dengan mengurangi asupan makanan, seseorang akan mampu meningkatkan kualitas hidup. Pasalnya, hanya dengan memangkas makanan yang buruk untuk kesehatan, nantinya akan menyingkirkan beragam penyakit yang kelak akan menggerogoti tubuh dikemudian hari.

Untuk itu, peneliti menyarankan, batasi jumlah makanan tidak sehat seperti makanan cepat saji, dan pastikan tubuh Anda menerima kebaikan dari jenis makanan yang sehat setiap harinya.

Sumber : Media Indonesia
Anda sedang membaca artikel tentang Mengurangi Porsi Makan 40% Ada Manfaatnya dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/07/porsi-makan-berkurang-40-ada-manfaatnya.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Mengurangi Porsi Makan 40% Ada Manfaatnya ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link Mengurangi Porsi Makan 40% Ada Manfaatnya sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|