menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Minggu, 11 Maret 2012

Tips Membuat Pasangan Selalu Lengket


MEMBUAT pasangan selalu mencintai Anda adalah sebuah tantangan. Namun dengan semangat cinta yang selalu membara, keinginan itu pun dapat terwujud.

Kendala minimnya waktu dan juga pertemuan yang berkualitas membuat cinta mulai menyusut. Tak jarang, wanita pun merasa bahwa suaminya tak lagi romantis dibandingkan masa-masa pacaran dulu.

Sebenarnya ini merupakan hal yang lumrah dan terjadi pada pasangan yang menjalin pernikahan. Anda hanya perlu sedikit melakukan usaha agar prioritas cinta tetap terjaga. Beberapa tip dari Boldsky berikut ini dapat membuat dia mencitai Anda selalu.

Menjadi pendukungannya

Seorang pria membutuhkan dukungan emosional ketika dia mengalami hari yang buruk atau stres. Tekanan kerjaan dan prioritas dapat merubah seorang pria. Pria tidak akan pernah menunjukkan rasa putus asa yang dialaminya tetapi Anda harus dapat membaca pikirannya. Jangan menunjukkan wajah di hadapannya bahwa Anda sedang mengasihani dia. Cobalah untuk memberikan solusi yang dia inginkan dan menjadi kekuatannya. Dengan cara ini, dia akan mencari Anda setiap kali merasa kesepian.

Menjadi juru masak yang baik

Ada pepatah umum yang mengatakan "Jika seorang wanita ingin memenangkan hati seorang pria, dia harus mencapai hatinya melalui lambung", jadi cara untuk mencapai hati pria adalah melalui perutnya. Dengan memasak, Anda juga menunjukkan kepedulian Anda padanya. Siapkan hidangan favoritnya dan berikan hidangan tersebut untuk menyambutnya ketika dia kembali dari kantor. Ini adalah sifat yang efektif untuk membuatnya jatuh cinta selamanya pada Anda.

Cinta

Untuk menjaga romantisme tetap hidup dan membuatnya lebih mencintai Anda, jadilah “sempurna” di tempat tidur. Seorang pria selalu siap untuk bercinta. Untuk membuatnya jatuh cinta selamanya, cobalah cara gaya baru dalam bercinta dan itu akan membuatnya menginginkan Anda lebih.

Menjaga diri sendiri

Seorang pria suka sekali melihat bentuk tubuh istrinya. Untuk membuatnya jatuh cinta, jangan lupa untuk memperhatikan diri sendiri. Jagalah kebersihan muka, tubuh Anda, dan jangan pernah berpikir bahwa Anda telah menjadi tua. Ini adalah hubungan yang efektif untuk membuatnya menginginkan Anda. Jadilah kekencangan kulit dan bentuk tubuh untuk menjaga perhatiannya terus ke arah Anda.

Memahaminya

Untuk membuat seorang pria jatuh cinta, sangat penting untuk memahaminya. Jika dia menuntut ruang sendiri kemudian berikanlah. Jangan memaksanya karena hal ini hanya dapat merusak hubungan cinta dan membuatnya pergi dari Anda. Jika Anda memahaminya, dia akan merasa lebih dekat dengan Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Tips Membuat Pasangan Selalu Lengket dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/03/tips-membuat-pasangan-selalu-lengket.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Tips Membuat Pasangan Selalu Lengket ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Membuat Pasangan Selalu Lengket sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|