menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Minggu, 11 Maret 2012

Temen Jadi Demen ? Coba Pikirkan Konsekuensinya


MEMILIKI hubungan yang dapat dikatakan spesial dengan teman memang menjadikan Anda serbasalah. Di sisi lain dia adalah teman Anda, namun di lain sisi perasaan Anda untuknya tak bisa dielakkan.

Hubungan teman tapi mesra memang sudah menjadi isu hangat yang berkembang di luaran. Realitanya, hal ini pun banyak dialami banyak orang di luar sana.

Jajak pendapat terbaru yang dilakukan oleh Dailymail mengungkapkan, bahwa sekira delapan persen wanita telah memiliki perasaan spesial dengan temannya sendiri, tidak hanya hubungan perasaan yang spesial, tetapi hubungan fisik pun telah dilakukan.

"Tidak ada yang salah memanjakan diri ke dalam suatu hubungan fisik jika Anda mencintai teman tersebut secara mendalam. Tetapi konsekuensinya adalah hubungan pertemanan akan menjadi sesuatu yang lebih dalam satu kebutuhan," kata Seema Shankar (26), sebagai media professional.

Mungkin di beberapa titik waktu Anda memiliki ketertarikan pada teman sendiri dan Anda berdua pun sebenarnya memahami hubungan tersebut yang kerap menjadi duri dalam hubungan pertemanan itu sendiri. Apalagi, ketika pertemanan di antara Anda sudah dibumbui dengan agenda seksual. Tentu akan semakin membuat kecanggungan satu sama lain.

Meskipun Anda berdua berkomitmen bahwa hubungan Anda hanyalah sebatas pertemanan, namun tidak dapat dipungkiri bahwa akan ada yang terluka dari hubungan tersebut.

Hal ini didukung oleh berbagai jenis kegagalan emosional. Yang paling umum adalah ketika pertemanan sudah terlalu melekat, tanpa disadari Anda berdua bakal mengharapkan lebih keterlibatan emosional tersebut.

"Meskipun tampaknya menjadi cara termudah untuk tinggal bersama orang yang Anda cintai, pada akhirnya konsekuensinya adalah perbedaan yang hanya menyakitkan. Tidak hanya merusak persahabatan antara Anda berdua, tetapi juga menyebabkan sakit hati dan merusak hubungan pertemanan yang tidak mungkin bisa diatasi," komentar Neha Pavithran, (26) mahasiswa MBA.
Anda sedang membaca artikel tentang Temen Jadi Demen ? Coba Pikirkan Konsekuensinya dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/03/temen-jadi-temen-coba-pikirkan.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Temen Jadi Demen ? Coba Pikirkan Konsekuensinya ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link Temen Jadi Demen ? Coba Pikirkan Konsekuensinya sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|