menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Sabtu, 10 Maret 2012

Indonesia Gagal Di Hassanal Bolkiah Trophy



Brunei Darussalam: Harapan sepak bola Indonesia untuk mengakhiri paceklik gelar lewat skuat Garuda Muda U-21 di turnamen Hassanal Bolkiah Trophy. Di partai final, Indonesia dikalahkan tuan rumah Brunei Darussalam 0-2, Jumat (9/3).

Dengan demikian, pasukan Widodo Cahyono Putro itu pun gagal mengulang torehan 2002 ketika Merah-Putih menjadi juara di turnamen yang sama. Penampilan ini pun menjadi antiklimaks dari performa sebelumnya, terutama dibanding dengan semifinal kontra Vietnam, Rabu (7/3) lalu.

Adalah serangan balik cepat Brunei yang menyebabkan dua gol bersarang di gawang tim Merah Putih dan keduanya terjadi di paruh kedua. Gol pembuka diciptakan oleh Aminuddin Zakwan ketika babak kedua baru berjalan tiga menit sebelum Adi Bin Said menggandakan kedudukan di menit ke-75.

Ini merupakan trofi pertama bagi Brunei Darussalam setelah disanksi oleh FIFA selama kurang lebih tiga tahun. Di SEA Games, Timnas U-23 Brunei bahkan harus pulang cepat karena tidak mampu lolos babak kualifikasi Grup B.

Sebaliknya bagi Indonesia, hasil ini menghadirkan kekecewaan. Meskipun demikian, Wakil Ketua Umum PSSI Farid Rahman yang menyaksikan bersama para pengurus PSSI lainnya di halaman sekretariat PSSI, Senayan, Jakarta, tetap mengapresiasi perjuangan pasukan muda Indonesia tersebut.

"Mereka sudah berjuang maksimal, tapi kita tidak perlu bersedih karena masa depan mereka masih panjang dan bisa kembali mempersiapkan diri untuk SEA Games 2013," kilah Farid.(9/3)
Anda sedang membaca artikel tentang Indonesia Gagal Di Hassanal Bolkiah Trophy dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/03/indonesia-gagal-di-hassanal-bolkiah.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Indonesia Gagal Di Hassanal Bolkiah Trophy ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link Indonesia Gagal Di Hassanal Bolkiah Trophy sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|