menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Minggu, 19 Februari 2012

Suhu Dingin Bangkitkan Romantisme Seseorang

JAKARTA--MICOM: Suhu dingin ternyata mampu membangkitkan perasaan romantis seseorang.

Demikian kesimpulan para peneliti Universitas Ilmu dan Teknologi Hong Kong setelah melakukan serangkaian percobaan.

Penelitian yang dipimpin Jiewen Hong itu menempatkan para partisipan dalam ruangan dengan kondisi suhu berbeda-beda. Partisipan juga disajikan pilihan film yang ingin ditonton.

Hasilnya, partisipan yang berada dalam ruangan bersuhu dingin memilih film-film percintaan yang romantis.

Tim peneliti yang dipimpin Hong pun melakukan perbandingan dengan mewawancarai tempat penyewaan film mengenai jenis-jenis film yang biasa keluar pada kondisi udara tertentu.

Hong memperkirakan keinginan menghangatkan diri itulah yang membuat orang-orang memilih film romantis untuk ditonton saat suhu dingin.

"Nah, saat seseorang merasa jatuh cinta, telapak tangan mereka berkeringat, detak jantung meningkat, pernapasan semakin cepat, dan kondisi tubuh terasa hangat," jelas Hong atas penelitian yang dipublikasikan bulan ini dalam jurnal Consumer Research. (Live Science/DK/OL-9)
Anda sedang membaca artikel tentang Suhu Dingin Bangkitkan Romantisme Seseorang dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/02/suhu-dingin-bangkitkan-romantisme.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Suhu Dingin Bangkitkan Romantisme Seseorang ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link Suhu Dingin Bangkitkan Romantisme Seseorang sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|