menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Minggu, 19 Februari 2012

Mujianto telah Siapkan Puluhan Paket Racun Tikus

NGANJUK--MICOM: Mujianto, tersangka pelaku pembunuhan berantai di Nganjuk, Jawa Timur, ternyata telah puluhan paket racun tikus yang akan digunakan untuk membunuh para korbannya.

Sejak pertama kali melakukan pembunuhan pada September 2011, pria yang menyukai sesama jenis ini telah menyiapkan 60 paket racun tikus. Racun tikus merek Timex tersebut dibeli dalam 10 kali pembelian di sebuah toko pertanian di Desa Jatirejo, Nganjuk.

Fakta ini terungkap saat polisi meminta keterangan Sutarno, pelayan toko pertanian yang menjadi langganan Mujianto. Kepada petugas Sutarno mengaku sempat curiga dengan pria asal Kediri ini.

"Saksi sempat curiga. Lalu berkali-kali bertanya soal sering tersangka membeli racun tikus," ujar seorang penyidik, Sabtu (18/2).

Kepada Sutarno, Mujianto beralasan racun tersebut dibeli karena rumah majikannya banyak tikus. Dari Sutarno juga diketahui Mujianto membeli racun tikus sejak September 2011. Biasanya tiap kali membeli enam paket dengan harga Rp500 tiap paketnya.

Banyaknya racun tikus yang dibeli Mujianto memunculkan spekulasi bahwa korban percobaan pembunuhan oleh tersangka lebih dari 23 orang menjadi lebih masuk akal.

Hingga kini, baru empat orang yang sudah dipastikan menjadi korban pembunuhan Mujianto. Mereka adalah Ahyani, Romadhon, Basori, serta Sudarno. Dua korban selamat adalah Muhammad Fais dan Anton S Sumartono. Sedangkan belasan lainnya belum diketahui keberadaannya. (ES/OL-04
Anda sedang membaca artikel tentang Mujianto telah Siapkan Puluhan Paket Racun Tikus dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/02/mujianto-telah-siapkan-puluhan-paket.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Mujianto telah Siapkan Puluhan Paket Racun Tikus ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link Mujianto telah Siapkan Puluhan Paket Racun Tikus sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|