menu

Welcome...Pasang Status Facebook Sahabat Disini

Sabtu, 16 Juni 2012

Tolonglah hambamu ini ya Allah

Saat Langkah Ini terhenti..
kutengok apa yang terjadi..
menatap langit kelabu penuh dengan kegelapan..
kelam, hitam, mencekam..

Tuhan..
Kenapa Hari-hariku selalu berlumur kemalangan..
menjalani, menerima, dan mencoba Ikhlas telah kulakukan..
mengapa masih saja langit itu terlihat mendung..
sepintas dan selamanya tak pernah kuanggap..

aku ingin seperti mereka..
aku ingin menjadi seperti mereka..
tapi ini aku, aku bukan mereka..
Tuhan..
jika engkau masih takdirkan aku ada..
Aku ingin jadi yang terbaik diantara yang baik..
Aku ingin jadi manusia beriman diantara para mukmin..

jauhkan fikiran ini dari kekalutan..
rendahkanlah diri ini dari kesombongan..
dan selalu istiqomahkan hati ini dengan ketulusan..
Hanya Untuk-Mu dan Agama-Mu..
Sesungguhnya aku ingin Berkorban..
Anda sedang membaca artikel tentang Tolonglah hambamu ini ya Allah dengan URL http://nakaku.blogspot.com/2012/06/tolonglah-hambamu-ini-ya-allah.html, nakaku mengizinkan Anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Tolonglah hambamu ini ya Allah ini jika memang bermanfaat bagi anda dan orang lain, karena slogan nakaku "Menabur Ketulusan Menuai Kebahagiaan" namun jangan lupa untuk meletakkan link Tolonglah hambamu ini ya Allah sebagai sumbernya.
Berikan Komentar Sahabat Nakaku
Langganan Artikel Nakaku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jika memang sahabat Nakaku mau copy artikel dan tidak untuk disalah gunakan ikuti langkah berikut :
1. Buka tools
2. option
3. content
4. hilangkan tanda centang enable javascript
5. Selesai

Ini juga berlaku buat blog2 lain yang gak bisa di copy paste koq .
Nakaku Update Ini Milik Fredian Maechosa/object>
|SELAMAT DATANG DI NAKAKU MEDIA|TEMPATNYA DOWNLOAD BAHAN KULIAH, PUISI, TRIK BLOG, SHARE PENGALAMAN DAN ILMU PENGETAHUAN|